10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

Konvoi Ribuan Simpatisan PPP di Yogyakarta

SP Yogyakarta - Minggu,12 April 2015. Lapangan Kridosono menjadi saksi meriahnya lautan hijau dari ribuan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).Mereka berdatangan ke Yogyakarta dari kabupaten/kota di DIY dan berbagai pelosok Jateng untuk memperingati Harlah PPP ke-42.
Untuk mengantisipasi konvoi massa yang luar biasa banyak ini, polisi menerjunkan 1000 personil. Disekitar lapangan Kridosono dikerahkan 400 polisi dan sisanya disebar dibeberapa titik yang dianggap rawan mendapat pengamanan penuh. Demikian kata Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta, Kompol Sugiyarto (Minggu,12/4/2015)
Dari arah selatan kabupaten Bantul, konvoi massa nampak melintasi jalan Parangtritis. Namun di perempatan Ringroad Sewon, konvoi dialihkan ke barat oleh aparat kepolisian.
Sementara di sekitar Kridosono, massa menumpuk dan berkeliling Kridosono dengan motor. Ada juga yang membuat barisan kreatif dengan jalan kaki. Suara bising knalpot sepeda motor pun bersahut-sahutan.
Harlah PPP ke 42 kali ini tidak dihadiri Ketua Umum PPP Djan Faridz dan Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Mbah Maemum Zubeir yang rencananya akan hadir, namun berhalangan dan ini tidak membuat ribuan simpatisan kecewa. Mereka tetap bersemangat dan terlihat begitu antusias berkonvoi.(*sumber: detik.com) Foto : Dok. Maghfuri SP

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday77
mod_vvisit_counterYesterday62
mod_vvisit_counterThis week223
mod_vvisit_counterLast week1041
mod_vvisit_counterThis month1438
mod_vvisit_counterLast month4129
mod_vvisit_counterAll days1156770

We have: 11 guests online
Your IP: 107.20.120.65
 , 
Today: Des 12, 2017