10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

Diduga ISIS, Rumah Di Kebun Jeruk Digeledah


XXSP- Jakarta, 11 April 2015. Polisi telah mengamankan R, orang yang diduga sebagai fasilitator WNI untuk bergabung dengan ISIS. Tim kepolisian pun lantas menggeledah rumah milik R yang ada di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar.
Berdasarkan informasi yang didapatkan, penggeledahan dilakukan pada Sabtu (11/4/2015) sore tadi di salah satu rumah yang ada di Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk. Polisi mengamankan dua buah ponsel, dua unit komputer dan dua buah flashdisk dari penggeledahan ini.
Tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap seorang pria terduga ISIS berinisial R di Petamburan, Jakarta Barat. Selain R, petugas juga mengamankan istri dan seorang anaknya.
Kepala Bagian Penerangan umum Polri, Kombes Rikwanto mengatakan, penangkapan dilakukan siang tadi di sebuah hotel di Jakarta Barat. R selama ini disinyalir yang mefasilitasi dan merekrut orang-orang yang pergi ke Suriah. Belum diketahui darimana dana R berasal.
"Keterlibatan tersangka diduga memfasilitasi orang - orang WNI yang bergabung dengan ISIS di Suriah," kata Rikwanto dalam keterangannya, (*Sumber :detik.com)

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday72
mod_vvisit_counterYesterday124
mod_vvisit_counterThis week585
mod_vvisit_counterLast week1227
mod_vvisit_counterThis month2574
mod_vvisit_counterLast month4119
mod_vvisit_counterAll days1150250

We have: 44 guests online
Your IP: 23.20.86.177
 , 
Today: Okt 21, 2017