10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

KENAPA NASDEM IKUT MENDESAK YASONNA DICOPOT

JAKARTA - Rabu, 18-3-2015. Desakan agar Presiden Joko Widodo segera mereshuffle Menkumham Yasonna Laoly dari jabatannya, semakin menguat.

Tidak hanya datang dari Fraksi Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta beberapa partai yang tergabung di Koalisi Merah Putih (KMP), desakan bahkan sudah muncul dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Politikus Nasdem Zulfan Lindan dalam dialog interaktif di salah satu stasiun televisi swasta kemarin mengatakan, menteri yang tidak mampu menjalankan tugasnya memang harus diganti.

"Kalau Menkumham (Yasonna Laoly) memang dianggap tidak bisa bekerja seperti yang diharapkan, bagi saya sah-sah saja dia direshuffle," ungkap Zulfan.

Dia mengatakan, dalam sebuah pemerintahan, reshuffle bukan hal luar biasa. Karena itu, meski NasDem partai pendukung pemerintahan duet Jokowi-Jusuf Kalla, tapi kata Zulfan, NasDem akan berpikir obyektif.

Artinya, tidak akan melakukan pembelaan mati-matian kepada menteri yang tidak bisa mendukung program-program pemerintah.

Zulfan juga menyayangkan setiap kebijakan yang diambil Yasonna berbuntut kontroversi. Padahal, Yasonna notabene menteri yang berlatar belakang kader partai.

"Menteri yang dari partai semestinya lebih tahu dan menguasai dibanding menteri yang bukan berasal dari partai. Dia juga pernah menjadi anggota DPR RI," tukas anggota DPR RI kelahiran Banda Aceh tersebut. (sis) **jpnn.com

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday79
mod_vvisit_counterYesterday62
mod_vvisit_counterThis week225
mod_vvisit_counterLast week1041
mod_vvisit_counterThis month1440
mod_vvisit_counterLast month4129
mod_vvisit_counterAll days1156772

We have: 13 guests online
Your IP: 107.20.120.65
 , 
Today: Des 12, 2017