10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

Balita 1,5 tahun Dicabuli Paman Sendiri

SP, Minggu (8-3-2015). Bayi berusia 1 tahun 6 bulan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menjadi korban pencabulan dari pamannya sendiri, berinisial AT. Ibu korban yang tak terima langsung membuat laporan dan polisi telah membeku pelaku.

Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan tersebut. “Tersangka sudah diamankan di Polsek Batang Gangsal,” katanya Minggu (8/3).

Yarmen menjelaskan, terungkapnya kasus ini berdasarkan laporan ibu korban, IH, pada 7 Maret laly. Dia selalu melihat anaknya menangis sewaktu membuang air kecil.

Penasaran, sang ibu melihat kemaluan anaknya dan menemukan beberapa luka yang sudah membengkak. Setelah mendapat dorongan dari tetangga sekitarnya, ibu korban akhirnya memeriksakan kondisi bayinya ke bidan desa.

“Dari hasil pemeriksaan bidan desa, bahwa vagina korban telah dimasuki benda tumpul,” ujar Yarmen.

Atas kejadian tersebut ibu korban langsung melapor ke polisi. Dugaannya, sang anak telah dicabuli oleh pamannya sendiri karena si bayi terakhir kali terlihat bermain bersamanya sebelum kejadian.

“Pelaku berusia 42 tahun dan berprofesi sebagai petani di Desa Talang Lakat Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Batang Gansal,” jelasnya.

Guna mendalami kasus ini, kata Yarmen, penyidik akan memeriksa sejumlah saksi. Sementara korban sudah divisum dan keterangan sebagai alat bukti.

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday67
mod_vvisit_counterYesterday124
mod_vvisit_counterThis week580
mod_vvisit_counterLast week1227
mod_vvisit_counterThis month2569
mod_vvisit_counterLast month4119
mod_vvisit_counterAll days1150245

We have: 39 guests online
Your IP: 23.20.86.177
 , 
Today: Okt 21, 2017