10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

ELPIJI 3 Kg Naik dan Kosong

Jakarta. (Rabu,24-2-2015)
Harga Elpiji 3 Kg di warung kelontong mengalami kenaikan hingga ke kisaran Rp 20.000/tabung. Tak hanya itu, kadang Elpiji melon ini susah didapat.

Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang mengatakan, pihaknya memiliki banyak agen Elpiji resmi yang harganya sesuai aturan dan berdasarkan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah. Tapi kalau sulit menemukan agen elpiji resmi, cara paling mudah adalah membeli di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

"Untuk lebih menjamin penyebaran Elpiji 3 Kg, maka di seluruh SPBU akan tersedia dengan harga sesuai HET yang ditetapkan. Jika harga suatu daerah mahal, silahkan masyarakat beli saja di SPBU. Saya yakin SPBU sudah tersebar di mana-mana khususnya di Jawa, apalagi Jakarta, Jawa barat dan Banten," ungkap Bambang dalam pesan singkatnya kepada Wartawan, Rabu (25/2/2015).

Saat ini, kata Bambang, setiap SPBU diwajibkan menyediakan Elpiji 3 kg. Bila masyarakat menemukan ada SPBU yang stok elpijinya kosong, bisa segera melaporkan ke call center Pertamina di nomor telepon 500-000.

"Kebijakan ini juga akan diperluas ke seluruh Indonesia. Kalau di Jakarta dan Jawa Barat, sekarang sudah kita wajibkan. Jika ada kosong, infokan ke kami," kata Bambang. (detik.com)

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday63
mod_vvisit_counterYesterday124
mod_vvisit_counterThis week576
mod_vvisit_counterLast week1227
mod_vvisit_counterThis month2565
mod_vvisit_counterLast month4119
mod_vvisit_counterAll days1150241

We have: 35 guests online
Your IP: 23.20.86.177
 , 
Today: Okt 21, 2017