10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

Rhoma Irama Tidak Pernah Tinggalkan PPP

Jambi, SUARA PEMBANGUNAN.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menyebutkan PPP adalah rumah Rhoma Irama dan sebenarnya Rhoma tidak pernah pergi meninggalkan partai berlambang Ka’bah tersebut.

"PPP terbuka bagi raja dangdut Rhoma Irama jika kembali bergabung dengan PPP. PPP itu rumah dia. Bukannya dia kembali, dia belum pergi karena PPP itu rumah dia,“ ujar Suryadharma Ali seusai mengikuti Gerak Jalan Kerukunan (GJK) di Jambi, Sabtu (1/2/2014).

Seperti diketahui nama Rhoma Irama akhirnya “tersingkir” sebagai capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), setelah pada Kamis (30/1) kemarin, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama 25 Ketua DPW DPW PKB se-Indonesia mendeklarasikan Wapres periode 2004-2009 Jusuf Kalla dan Ketua Umum Golkar (2004-2009) itu sebagai calon presiden periode 2014-2019 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menurut SDA (Suryadharma Ali) jika Rhoma Irama menghendaki diusung PPP untuk menjadi capres, maka satria bergitar itu harus menyatakannya secara resmi kepada PPP. Selanjutnya tinggal mekanisme yang menentukan yakni dalam forum Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP pada 7-8 Februari mendatang di Bandung, Jawa Barat.

“Tinggal nanti forum Mukernas bagaimana pertimbangannya ,bisa jadi mengusung Rhoma sebagai capres bisa jadi yang lain,“ kata mantan Ketua komisi V DPR RI itu seraya mengaku terus berkomunikasi secara informal dengan Rhoma Irama.

SDA mengatakan, ibarat perusahaan PPP itu adalah perusahaan go public, bukan perusahaan private company yang hanya ditentukan oleh 1-2 orang saja. Jadi ada mekanisme dalam pengambilan keputusan, apalagi untuk menentukan capres dan cawapres.

“Tidak bisa Ketua Umum secara sendirian atau individual mengambil keputusan atau menentukan ini capres dan itu cawapresnya. Tidak bisa, ada mekanismenya, “ katanya.

Menyinggung agenda Mukernas, SDA kembali mengatakan akan membahas dua hal. Pertama capres yang akan dicalonkan atau diusung oleh PPP dan agenda kedua adalah evaluasi pelaksanaan Pemilu 2014.

*sumber : tribunnews.com

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday140
mod_vvisit_counterYesterday158
mod_vvisit_counterThis week298
mod_vvisit_counterLast week842
mod_vvisit_counterThis month2466
mod_vvisit_counterLast month3527
mod_vvisit_counterAll days1153669

We have: 69 guests online
Your IP: 54.144.57.183
 , 
Today: Nov 20, 2017