10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

1 Orang Pelaku Pembunuh Febi Ditangkap

Jakarta, SUARA PEMBANGUNAN.

Salah satu pelaku pembunuh Feby Lorita (31) dikabarkan sudah ditangkap polisi. Namun diduga pelaku tersebut bukan pelaku utama.

Informasi yang dihimpun wartawan, pelaku yang ditangkap hari ini bernama Daniel. Daniel diduga berperan membuang mayat Feby.

"Kita masih kembangkan dulu. Kami masih terus bekerja," ujar salah seorang sumber di kepolisian saat dikonfirmasi, Sabtu (1/2/2014).

Dia juga menyebutkan, polisi juga mencari barang bukti berupa motor yang digunakan pelaku untuk mengangkut accu mobil milik Feby.

Feby Lorita ditemukan tewas mengenaskan dalam bagasi mobil Nissan March bernopol F 1356 KA di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2014) lalu. Mobil tersebut sudah terparkir di lokasi sejak Sabtu (25/1) lalu, dalam kondisi accu sudah tidak terpasang.

Dari hasil autopsi, Feby tewas karena luka akibat benda tajam pada lehernya. Waktu kematian Feby lebih dari 24 jam sebelum jasadnya ditemukan.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku pembunuhan Feby ini. Sejumlah saksi yang berkaitan dengan kasus ini masih terus digali keterangannya oleh pihak kepolisian.

* sumber : detik.com

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday89
mod_vvisit_counterYesterday114
mod_vvisit_counterThis week89
mod_vvisit_counterLast week842
mod_vvisit_counterThis month2257
mod_vvisit_counterLast month3527
mod_vvisit_counterAll days1153460

We have: 21 guests online
Your IP: 54.224.121.67
 , 
Today: Nov 19, 2017