10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

Polisi Sedang Melacak Link Video Mesum SMP

Jakarta, SUARA PEMBANGUNAN.

Hari ini banyak beredar link mengenai rekaman adegan mesum pria dengan wanita yang menggunakan segaram SMP dimana adegan itu dilakukan di dalam kelas. Baik yang disebarkan lewat BBM maupun di tautkan ke Facebook.

Lalu benarkan link tersebut merupakan rekaman video mesum di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Jakarta Pusat dengan pemerannya AE merupakan pemeran perempuan kelas 9 sementara FP merupakan pemeran laki-laki kelas 10.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian mengenai beredarnya link tersebut, kepolisian mengaku akan segera menelusuri beredarnya link itu. Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah itu video mesum SMP Negeri 4 Jakarta atau bukan.

"Memang ada tiga rekaman dan foto lewat HP namun ada juga beberapa rekaman yang sudah dihapus. Kalau ada yang sempat beredar kecuali di tangan penyidik, peredarannya dimana akan kami lacak," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (25/10/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto juga mengaku akan menanyakan mengenai adanya link video tersebut pada para pelajar SMP Negeri 4 Jakarta.

"Apakah diantara mereka yang memfoto atau merekam kemudian men-share ke pihak lainnya, ini akan kami lacak menggunakan dan dalam kaitan IT," kata Rikwanto.

*sumber : tribunnews.com

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday149
mod_vvisit_counterYesterday114
mod_vvisit_counterThis week149
mod_vvisit_counterLast week842
mod_vvisit_counterThis month2317
mod_vvisit_counterLast month3527
mod_vvisit_counterAll days1153520

We have: 72 guests online
Your IP: 54.224.121.67
 , 
Today: Nov 19, 2017