10 akhir Ramadhan menunjukkan tingkat keimanan kita, sudahkah khatam Al Qur'an ? atau Ramadhan kali inipun berlalu seperti tahun lalu..

Dunia Harus Melawan Intervensi Amerika

Bairut, SUARA PEMBANGUNAN.

Mantan Jaksa Agung Amerika Serikat Ramsey Clark menyerukan komunitas internasional untuk bangkit melawan kebijakan intervensi pemerintah AS. Ditegaskannya, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merupakan satu-satunya badan pemelihara perdamaian di dunia.

"PBB adalah satu-satunya penjaga perdamaian di dunia, PBB melibatkan suara semua orang. Semua intervensi kami telah menjadi kegagalan bagi rakyat di negara-negara yang kami intervensi," cetus Clark dalam wawancara dengan mediaPress TV, Selasa (17/9/2013).

"Intervensi AS adalah untuk tujuan yang salah dan tak bisa dibiarkan dan harus dilawan," imbuhnya.

Hal tersebut disampaikan saat Clark menghadiri sebuah konferensi di Beirut, Libanon guna menunjukkan dukungannya bagi rakyat Suriah dan penolakannya atas intervensi militer AS di Suriah.

Konferensi tersebut digelar di tengah ketegangan politik di wilayah Timur Tengah. Konferensi ini dihadiri para pemimpin agama, politikus dan aktivis dari berbagai belahan dunia. Tujuannya, untuk menyampaikan penolakan atas intervensi militer AS di Suriah.

Selain mengecam kemungkinan aksi militer AS di Suriah, Clark juga menentang intervensi militer AS di negara-negara lain.

*sumber : detik.com

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday114
mod_vvisit_counterYesterday114
mod_vvisit_counterThis week114
mod_vvisit_counterLast week842
mod_vvisit_counterThis month2282
mod_vvisit_counterLast month3527
mod_vvisit_counterAll days1153485

We have: 46 guests online
Your IP: 54.224.121.67
 , 
Today: Nov 19, 2017